Langsung ke konten utama

EEDISI NGOMPORIN BERJILBAB




EDISI NGOMPORIN BERJILBAB




Saya males pakai jilbab!
“boleh tau kenapa kok  males? Padahal baik LHO  pakai jilbab”
IH, suka-suka saya DONG, pake jilbab atau Gak!
IH, kalau gitu suka-suka malaikat penjaga neraka juga, dong, colek-colek kulit kamu yang dipamerin, pake api neraka
“ya, kamu memang cantik. Justru karena kamu cantik dan terlalu berharga itulah kecantikanmu perlu dijaga. Apa nggak pengen, yang pertama kali menyentuh kulitmu adalah sang imam kamu sendiri?” ;)
Kalau pakai jilbab. Laki-laki gak  cinta  dong sama saya!
“coba deh, sekali-kali ngaDAIN RISET, Mereka tuh ngeliriknya “cinta” buat nikahin kamu, atau lirirkan “nafsu” buat nidurin kamu?”
Saya nggak  mau jilbaban itu kuno.
Lho itu zaman FLINSTONES, zaman manusia purba, atau suku pedalaman, NGGAK PAKE jilbab. yang KUNO mana, dong?” :D
TAPI itu kan hal kecil, kenapa harus dipermasalahin ?!
“yang BESAR-BESAR itu semua awalnya dari perkara kecil yang diremehkan
Islam meyakini bahwa iman itu bukan hanya perkara hati, tapi juga ditujukan dalam fisik atau amalan lahiriah, hatipun cerminan dari lahiriah, jika lahiriah rusak, maka demikian pula hatinya”.
Jilbaban belum TENTU  BAIK!
BETUL SEKALI,  yang JILBABAN  aja belum tentu baik, apalagi yang.............(isi sendiri”.    ^_^.
Text Box: Yang penting kan hatinya baik. Bukan lihat dari jilbabnya, fisiknya
“trus ngapain salonan  tiap minggu? Make-up-an? Itu kan fisiknya? Kalau fisik gak penting, kenapa heboh soal dandanan fisik?
Saya kemarin lihat ada yang jilbaban nyuri, pacaran !
so what?  Yang nggak jilbabab jauh lebih banyak tuh, gak korelasi kali”.
Tapi kan aneh , jilbaban kok pacaran, kemana-mana berduaan bergandengan tangan.
yups, makanya jangan tanggung, ya pakai jilbab, ya pacaran :D
ARTINYA  lebih baik jilbabin hati dulu, vuat hati jadi baik!
“RIGHT, cari hati yang baik adalah jilbabin  kepala dan tutup aurat”.
Kalo jilbaban masih maksiat GIMANA? Dosa kan?
“kalo nggak jilbaban DAN MAKSIAT , DOSANYA DOUBLLE,. Hayooo! Malah nggak jilbaban itu dosan besar 
Jilbaban  itu buat aku nggak  bebas!
“Oh. Berarti lipstik, sanggul, dan ke salon itu, membebaskan ya?”
Aku nggak  mau dibilang FANATIK dan EKSTRIMIS!
“Nah, kok sekrang kau suudah fanatik pada sekuler dan ekstrim tidak mau taat, gimana toh?” -_-
Kalo dan pake jilbab, enggak  ada yang mau nikah dengan aku?
“banyak yang jilbaban  dan mereka nikah,  kok, justru suami yang didapet lebih baik, lebih saleh. Kalau laki-laki biasa  sih,  ngeiriknya Cuma fisik doang, SOB!”
kalo calon suamiku  GAK SUKA gmana?
            berarti dia gak layak. bila didepanmu dia gak taat ama allah, siapa menjamin dibelakangmu dia jujur? jangan-jangan, masih lirik kanan kiri. kan bagi dia fisik itu nomor satu. dan ingatlah, “al-khabitsatu lil khabitsin”, perempuan yang rusak ditakdirkan dengan lelaki  yang rusak. demikian sebaliknya. SSSsstt...
ingat! suami kunci surga, lho. Kalau suamimu saja nggak bisa menuntun ke syurga, GIMANA kamu bisa masuk surga” ?? :o
susah juga kerja pake jilbab!
“LALU engak taat pad perintah allah demi kerja? Emang  yang kasih rezeki siapa, sih MBAK? Bos atau Allah SWT? DAN asalnya, wanita itu tinggal di rumah: “Wa qarna fi buyutikunna” (menetaplah kalian dirumah-rumah kalian)?
napa sih agama Cuma dilihat Dari jilbab dan jilbab?
“sama aja tuh kaya sekulerisme, melihat wanita hanya dari paras dan lekuk tubuh”
Aku gak mau diperbudak pakaian Arab
“INI SIMBOL TAAT KEPADA ALLAH SWT, jutru orang arab dulu (dijaman jahiliah) gak pake jilbab, syariat jilbab ini untuk wanita, bukan hanya untuk wanita arab. Sebagaimana ditegaskan dalam surat al-ahzab: 59
“hai nabi. Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan iistri-istri orang mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka^^ . tuh kan jelas, ditegasin biar make jilbab, kan? Karena sebelumnya mereka gak pake jilbab. J
JILBAB Cuma akal-akalan lelaki untuk menindas wanita.
Perasaan, yang ngadain  kontes MISS UNIVERSE laki-laki deh, yang larang jilbab di perancis juga laki-laki,
Aku gak mau dikendalikan orang tentang apa yang harus aku pake!
sayangnya,. Sudah begitu... TUH,, TV, majalah, dan sinetron, telah kendaliakn fashionmu” J
Jilbabkan bikin panas, pusing, dan ketombean.
“jutaan orang pake jiilbab, nggak ada keluhan begitu, mitos aja itu, dan panasan mana pake jilbab dengan neraka, Mbak? J
Jilbabkan enggak gaul?
“Lhaa. MBAKK ini mau gaul atau menaati Allah? Lagian bilang gau, apa mau di gauli?”
Aku belum pengalaman pake jilbab!
pake JILBAB  itu kaya nikah. Pengalaman tidak diperlukan, keyakinan akan nyusul J
Aku belum siap pake jilbab
“MALAIKAT IZRAIL juga Nggak akan tanya kamu siap apa belum, dear!”
Mamaku bilang jangan terlalu fanatik!
“Bilang dengan mama, dengan lembut dan santun, bahwa cintamu padanya dengan menaati Allah, penciptanya.”
Aku kan GAK BEBAS kemana-mana, gak bisa nongkrong, clubbing, gosip, kan malu sama baju!
Bukan kah itu perubahan baik?’”
Itu kan gak wajib dalam islam!?
“kalo gak wajib, ngapain rosul perintahin semua wanita muslimah nutup aurat”
YA UDAH DEH, KASIH aku waktu supaya aku yakin jilbaban DULU!
YAKIN itu akan diberikan ALLAH SWT? Kalo  ternyata hidup kita tinggal satu bulan lagi, satu minggu lagi, atau bahkan tinggal besok gmana?”
Ya sudah nih saya sudah pake JILBAB!
Text Box: SEKIAN LUP YOU ALL :’)NAH. Coba deh sekarng lihat kecermin, duh cantik dan anggun sekali dikau, tanpa jilbab, kau akan seperti rembulan yang indahnya mudah dilihat oleh semua laki-laki. Namun dengan JILBAB, kau bagaikan matahari, yang silaunya membuat laki-laki merunduk sebelum memandangmu, ingat, kamu terlalu berharga, sob dinikmati oleh sembarangan laki-laki.
BY BOOK: 99 INSPIRASI PAGI UNTUK SETIAP MUSLIM (muhammad H. Bashori)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE-METODE PEMBELAJARAN SKI

  BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah Sejarah merupakan pengetahuan mengenai kejadian kejadian, peristiwa-peristiwa dan keadaan manusia di masa lampau dan ada kaitannya dengan keadaan masa kini. Sejarah juga merupakan pengetahuan tentang hukum-hukum yang tampak menguasai kehidupan masa lampau, yang diperoleh melalui penyelidikan dan analisis atau peristiwa-peristiwa masa lampau. Sejarah peradaban Islam diartikan sebagai perekembangan atau kemajuan kebudayaan Islam dalam perspektif sejarahnya, dan peradaban Islam. Dalam perspektif Islam, manusia sebagai pelaku sekaligus pembuat peradaban memiliki kedudukan dan peran inti. Kedudukan dan posisi manusia di kisahkan dalam Al Qur’an diantaranya: manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna dan paling utama Allah berfirman: Dan Sesungguhnya Telah kami muliakan anak-anak Adam, kami angkut mereka di daratan dan di lautan, kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang S...

MATERIAL EVALUATION

MATERIAL EVALUATION ido setyawan 1211010083 LECTURER : Eva Nurchurifiani, M.Pd. THE STATE INSTITUTE OF ISLAMIC STUDIES RADEN INTAN LAMPUNG 2013-2014 FOREWORD Alhamdulillahirobbil’alamiin The authors would like extend their very gratitude to Allah SWT, the Almighty, for the unlimited   blessings bestowed upon them one of wich is their great chance to accomplish composing this papers. Who has given affection for the author for taking the time to complete this papers titled“From Syllabus Design to Curriculum Development”. It is highly expected that this papers might contribute to the betterment of English intruction in this institution. The authors are aware that this papers is still far from perfect. Therefore, the authors expect criticism and suggestions either in writing or orally. Bandar Lampung, ............. March 2014      The Authors CHAPTER   I BACKGROUND A. Introd...

OBJEK EVALUASI PENDIDIKAN

PE NGERTIAN OBJEK EVALUASI PENDIDIKAN Yang dimaksud dengan objek atau susunan evaluasi adalah hal-hal yang menjadi pusat perhatian untuk dievaluasi. Apapun yang ditentukan oleh evaluator atau penilai untuk dievaluasi, itulah yang disebut dengan objek evaluasi. Pada waktu evaluator ingin menilai berat badan siswa, maka yang menjadi obejk evaluasi adalah berat badan siswa, sedangkan angka yang menunujukkan berapa berat badan siswa dimaksud, misalnya 34 kilogram, 40 kilogram, dan sebagainya adalah hasil evalusai.jika evaluator ingin menilai keterampilan siswa   dalam menggunakan termometer, maka yang menjadi objek evaluasi adalah benar tidaknya   gerakan tangan siswa dalam memegang alat, bagaimana siswa meletakkan termometer dibadan anak yang diukur suhunya, kemampuan siswa untuk menentukan berapa lama termometer diletakkan dibagian badan, kemudian juga kemampuan siswa dalam membaca skala yang ada pada termometer, gambaran tentang benar-salahnya siswa menggunakan...