Langsung ke konten utama

KKL IAIN RADEN INTAN LAMPUNG ANGKATAN 2012 KELAS PAI (E)




KKL IAIN RADEN INTAN LAMPUNG ANGKATAN 2012 KELAS PAI (E)

         
   Di mulia dari keberangkatan jam 16:30 WIB, dari lokasi pemberangkatan di  MA’HAD IAIN, semua para peserta KKL sangat antusias sekali, disini adalah salah satu momen keluarga besar PAI angkatan 2012, Semua terlihat sangat senang ceria tak ada raut wajah yang menunjukkan kesedihan.
            Kami adalah salah satu kelompok kecil dari keluarga itu, kami adalah calon orang-orang sukses yang berada dikelas PAI E, tidak bisa saya sebutkan satu persatu perorangan yang ada di dalam foto diatas, intinya adalah bagaimana kekompakan sollidaritas dan rasa kekeluargaan kami yang terjalin, lihatlah keceriaan kami, wajah-wajah kami, ekspresi kami dan style-style kami yang beragam, tak perlu kostum yang sama untuk memperlihatkan betapa kompaknya kami, tapi yang kami cerminkan adalah hati, HATI yang satu sama lain sudah terikat.
            TIDAK ADA yang lebih berharga dari sahabat selain melihatnya tersenyum dan bahagia, walau tidak punya duit hehehehehe. Foto ini kami ambil pada saat kunjungan wisata di candi prambanan atau prambanan tample, DAAAAAAAN ini adalah momen yang sangat jarang sekali. Semoga keceriaan ini tak hilang dan tak lekang ditelan waktu setalah kita tidak bersama lagi dalam suatu ikatan keluarga.
Selanjutnya adalah biodata-biodata perorangan yang ada di kelas
AHMAD ALQONI
AHMAD RAMADHAN
ALFIYATUL KHOIRIYAH
ANDRIYANTO
APRILIYANTI
ANITA
DESI ARYANI
DEVI MAYA SARI
DIANA NOVITA
EKA RAHMAYANTI
FARHANA YUSRO
FAISAL ALFAHMI
IDOSETIAWAN
MUKHLIS SHOLIHIN
ALFIANSYAH
HASAN BAIDLAWI
NASIR RIFALDI
NURBAITI
PANJI RULLOH
PEMI ANDARI
RAHMAD PURNAWAN
RIDHO ASHARI
ROIF NOVIANTO
TRI RAHMANSYAH
WULANDARI
NADIA AMATULLAH
MARTALELA
SUHAIRI

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBJEK EVALUASI PENDIDIKAN

PE NGERTIAN OBJEK EVALUASI PENDIDIKAN Yang dimaksud dengan objek atau susunan evaluasi adalah hal-hal yang menjadi pusat perhatian untuk dievaluasi. Apapun yang ditentukan oleh evaluator atau penilai untuk dievaluasi, itulah yang disebut dengan objek evaluasi. Pada waktu evaluator ingin menilai berat badan siswa, maka yang menjadi obejk evaluasi adalah berat badan siswa, sedangkan angka yang menunujukkan berapa berat badan siswa dimaksud, misalnya 34 kilogram, 40 kilogram, dan sebagainya adalah hasil evalusai.jika evaluator ingin menilai keterampilan siswa   dalam menggunakan termometer, maka yang menjadi objek evaluasi adalah benar tidaknya   gerakan tangan siswa dalam memegang alat, bagaimana siswa meletakkan termometer dibadan anak yang diukur suhunya, kemampuan siswa untuk menentukan berapa lama termometer diletakkan dibagian badan, kemudian juga kemampuan siswa dalam membaca skala yang ada pada termometer, gambaran tentang benar-salahnya siswa menggunakan...

METODE-METODE PEMBELAJARAN SKI

  BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah Sejarah merupakan pengetahuan mengenai kejadian kejadian, peristiwa-peristiwa dan keadaan manusia di masa lampau dan ada kaitannya dengan keadaan masa kini. Sejarah juga merupakan pengetahuan tentang hukum-hukum yang tampak menguasai kehidupan masa lampau, yang diperoleh melalui penyelidikan dan analisis atau peristiwa-peristiwa masa lampau. Sejarah peradaban Islam diartikan sebagai perekembangan atau kemajuan kebudayaan Islam dalam perspektif sejarahnya, dan peradaban Islam. Dalam perspektif Islam, manusia sebagai pelaku sekaligus pembuat peradaban memiliki kedudukan dan peran inti. Kedudukan dan posisi manusia di kisahkan dalam Al Qur’an diantaranya: manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna dan paling utama Allah berfirman: Dan Sesungguhnya Telah kami muliakan anak-anak Adam, kami angkut mereka di daratan dan di lautan, kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang S...

MATERIAL EVALUATION

MATERIAL EVALUATION ido setyawan 1211010083 LECTURER : Eva Nurchurifiani, M.Pd. THE STATE INSTITUTE OF ISLAMIC STUDIES RADEN INTAN LAMPUNG 2013-2014 FOREWORD Alhamdulillahirobbil’alamiin The authors would like extend their very gratitude to Allah SWT, the Almighty, for the unlimited   blessings bestowed upon them one of wich is their great chance to accomplish composing this papers. Who has given affection for the author for taking the time to complete this papers titled“From Syllabus Design to Curriculum Development”. It is highly expected that this papers might contribute to the betterment of English intruction in this institution. The authors are aware that this papers is still far from perfect. Therefore, the authors expect criticism and suggestions either in writing or orally. Bandar Lampung, ............. March 2014      The Authors CHAPTER   I BACKGROUND A. Introd...